Teknik Memainkan Payudara Wanita Dengan Benar

Teknik Memainkan Payudara Wanita Dengan Benar

Liputanday
19 Maret 2017

Teknik Memainkan Payudara Wanita Dengan Benar

Payudara itu seperti kepingan emas, berharga, seberharga wanita pemiliknya. Karena itu, wanita berhak menerima perlakuan istimewa dari Anda dan tidak ada salahnya Anda sedikit menyempatkan wakut untuk mempelajarinya.

Sama halnya dengan klitoris, jika dimainkan dengan benar, payudara juga bisa meningkatkan gairah seksual wanita pemiliknya. Oleh karena itu, Anda harus tahu mengetahui teknin menyentuh, mengelus dan meraba buah dada dengan benar. Berikut cara memainkan payudara yang benar sesuai bentuk dan tipenya :

1. Payudara Besar


Hasil dari sebuah penelitian yang dilakukan di University of Vienna menunjukkan, bahwa payudara besar 24% lebih tidak sensitif dibanding payudara yang kecil. "Ini mungkin akibat saraf yang menyalurkan sensai dari puting tertarik," ujar Alan Matarasso M.D.

Untuk memainkannya, mulailah dari sisi luar payudara pasangan, tepat di bawah ketiak. Anda bisa melakukannya dengan jari atau untuk memberikan rangsangan yang lebih, Anda bisa memainkan payudara pasangan Anda dengan lidah.

2. Payudara Kecil


Walaupun berukuran kecil, mereka sangat sensitif. Mereka juga bisa menerima gerakan yang lebih keras karena ukuran mereka. Gunakan telapak tangan Anda untuk meremasnya, dan berikan sedikit goyangan saat penetrasi.

3. Payudara Menggantung


Pyudara jenis ini adalah payudara yang sama sekali tidak sensitif. Mengapa demikian?, hal ini karena sarafnya tertarik dan tertekan oleh berat payudara itu sendiri.

Namun, Anda tidak perlu khawatir. Anda cukup baringkan pasangan dalam posisi terlentang, dengan begitu payudaranya akan lebih terangakat dan mengurangi tekanan.Ini akan membuat pasangan lebih fokus pada ransangan yang Anda berikan.

4. Payudara Wanita yang Baru Melahirkan


Payudara ibu yang baru melahirkan biasanya akan menjadi lebih lunak. Ini artinya Anda harus lebih fokus terhadap bagian bawah payudara yang sering di abaikan. Tekan dan Angkat payudaranya. Cara ini akan sangat membakar gairah wanita tersebut.